-->

Thursday, 6 August 2020

Toko Alat Pancing dan Rumah di Simpang Limo Tebo Hangus Terbakar

Toko Alat Pancing dan Rumah di Simpang Limo Tebo Hangus Terbakar


TEBO - Toko alat pancing dan rumah pemiliknya di Simpang Limo Tebo habis dilalap api. Kebakaran hebat ini terjadi Rabu (5/8/2020) sekitar jam 22. 30 Wib. Sijago merah menghanguskan satu unit kios pupuk dan alat-alat pertanian milik M Imsal  (55), sekaligus kediamannya. Api baru dapat dipadamkan oleh pihak Damkar dan penyelamatan dibantu warga sekitar sekitar pukul 22.30 malam tadi.

Saat di komfirmasi lurah Pasar Tebo Mawardi menyatakan penyebab terjadinya kebakaran, sementara diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Namun korban tidak ada sejauh ini belum dapat dimintai keterangan karena masih shock dengan kejadian tersebut.

”Kebakaran terjadi di kelurahan pasar Tebo penyebabnya untuk sementara dikarenakan arus pendek. Akibatnya  toko 1 dan rumah habis terbakar. Pada jam 22.30 Wib, tadi kondisi api sudah bisa dikendalikan, satu unit pemadam dibantu masyarakat berhasil memadamkan api,” kata Mawardi  (5/8/2020) malam.

Dikatakan Mawardi, sejauh ini belum bisa ditaksir jumlah kerugian yang dialami korban. Tetapi yang jelas informasi yang didapatkan toko pertanian dan pupuk  yang beserta isi dan rumahnya M imsal habis terbakar.

”Belum dapat ditaksir berapa kerugian yang dialami korban dalam musibah ini. belum bisa dimintai keterangan. Tapi satu rumah beserta isi toko dan rumahterbakar," pungkas Mawardi.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved