-->

Friday, 17 July 2020

Nekat Curi Burung, Pelaku Hindari Kejaran Warga Sambil Acungkan Sajam

Nekat Curi Burung, Pelaku Hindari Kejaran Warga Sambil Acungkan Sajam

Pelaku diamankan setelah sebelumnya hindari kejaran warga

TEBO- Warga Rimbo Ilir mulai resah. Pasalnya aksi pencurian burung kontes kerap terjadi. Puncaknya pada Kamis (16/7), polisi berhasilkan mengamankan satu warga diduga melakukan pencurian burung berkicau yang terjadi di Jalan Semarang Desa Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir.

Identitas pelaku ialah, J (35) Warga Ulak Banjir Rambahan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo ditangkap anggota kepolisian dan warga diperkebunan karet setelah kabur dari kejaran warga.

"Untung anggota kita Aipda Juanda dengan sigap mengamankan pelaku dari Amukan warga. Warga tu sudah geram nian dengan pelaku, karena sering terjadinya pencurian burung di Wilayah mereka," ungkap Panjaitan anggota Polsek Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim membenarkan penangkapan Pelaku dibantu warga. Saat ini Pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Rimbo Ilir guna proses lebih lanjut.
"Pelaku sudah di amankan di Mapolsek Rimbo ilir," terang Kapolsek

Diketahui warga, diduga pelaku percobaan pencurian burung di Rimbo ilir Kabupaten Tebo sempat acungkan senjata tajam ke warga yang mengejarnya.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara warga dan pelaku. Dalam pengejaran tak henti-hentinya pelaku mengacungkan sajam ke pada warga. Hingga naas bagi pelaku akhirnya, sepeda motor yang ditungganginya menabrak trotoar.

"Sudah Dio (pelaku'red) nabrak tu. Langsungkan Dio belari ke dalam kebun wargo,  motor ditinggalinya," ungkap Amir warga sekitar saat mengetahui adanya aksi kejar-kejaran.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved