-->

Monday, 27 July 2020

Breakingnews Pemilik Kabur, Lima Unit Pengangkut BBM Subsidi Diamankan

Breakingnews Pemilik Kabur, Lima Unit Pengangkut BBM Subsidi Diamankan

Satu unit kendaraan yang diamankan

TEBO-Tim Gabungan Polsek Tebo Tengah bersama Koramil Tebo Tengah Senin (27/7) mengamankan lima unit kendaraan pengankut BBM subsidi di SPBU Pal 2 Tebo. Pada razia yang sempat jadi perhatian warga, tim tidak berhasil mengamankan pelaku. Polsek Tebo Tengah dan Koramil Tebo langsung melakukan penertiban dengan sasaran para pelansir BBM subsidi ini.

"Benar ada lima unit yang kita amankan, pemiliknya pada kabur. Mereka belum sempat melakukan pengisian," Kata IPTU Hasyim Kapolsek Tebo Tengah kepada Kliktebo.Com.

Sementara itu lanjut Hasyim pihaknya bersama Koramil menggelar razia penertiban para pelansir ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Kegiatan tersebut tentunya sangat menganggu dan meresahkan masyarakat. "Makanya kita lakukan penertiban, karena aktifitasnya sangat meresahkan. Kasian masyarakat mau isi BBM habis terus," ketus Hasyim.

Pihaknya bersama Koramil bakal komitmen terus dalam melakukan penertiban. Pasalnya jika ada kedapatan oknum nggota yang bermain pihaknya bakal menindak dan memproses sesuai hukum yang berlaku. 

Untuk para pelaku yang terbukti telah melakukan pelanggaran terkait pengangkutan BBM secara ilegal bakal dikenakan sanksi sesuai UU Minyak dan BBM. Sementara itu kelima unit kendaraan yang tangkinya sudah dimodifikasi sudah diamankan di Polsek Tebo Tengah untuk menyelidikkan lebih lanjut.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved