-->

Thursday, 2 July 2020

Bebas Covid19, Insyallah Tebo Bakal Normal Kembali

Bebas Covid19, Insyallah Tebo Bakal Normal Kembali

Perkembangan kondisi Covid-19 di Provinsi JAMBI

TEBO-Setelah menjalani berbagai fase, baik pengawasan maupun pemantauan kini Tebo bakal terbebas dari wabah Covid19. Pasalnya pasien dalam pengawasan dan pemantauan terhitung sudah melewati masa yang ditentukan. Ini yang perlu diberikan apresiasi yang tinggi buat seluruh tim gugus tugas Covid 19, baik Pemkab, TNI, Polri maupun lembaga lainnya yang sudah bahu membahu memutuskan mata rantai penyebaran Covid19 di Tebo.

Berikut perkembangan kondisi Covid-19 di Provinsi Jambi untuk angka positif 117 sedangkan sembuh 77 dan meninggal dunia 0, angka tersebut menunjukkan pandemic covid-19 Provinsi Jambi semakin menurun, salah satunya di Kabupaten Tebo, untuk Tebo kasus positif 0, sementara untuk ODP 179 telah melewati masa pemantauan, untuk PDP 3 orang juga sudah melewati masa pengawasan, hal ini disampaikan langsung oleh Himawan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo.

"Untuk Kabupaten Tebo tidak ada penambahan kasus covid-19 baik ODP, PDP maupun Positif, perlahan mudah - mudahan kita menuju zona hijau, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker" sebut Himawan saat di konfirmasi.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved