-->

Tuesday, 2 June 2020

Tak Terima Dianiaya, Staf Setda Tebo Laporkan Oknum ASN Bakeuda ke Polres Tebo

Tak Terima Dianiaya,  Staf Setda Tebo Laporkan Oknum ASN Bakeuda ke Polres Tebo


Laporan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan yang dilayangkan Polres Tebo

TEBO-Salah seorang pengawai Staf di bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah. (Setda) Tebo bernama MI melaporkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Keuangan Daerah ( Bakeuda) Tebo berinisial FS  ke Polres Tebo.

MI diduga dianiaya di lingkungan Perum Annisa Asri Pal XII Tebo hingga mengakibatkan luka memar dan robek di bagian dahi atau kening akibat hantaman semen yang sudah mengering. Hal tersebut disampaikan langsung oleh MI saat media ini menemuinya pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul10.00 WIB.

Kejadian penganiayaan yang dilakukan FS yang menjabat Kepala Seksi Perpajakan di Bakeuda Kabupaten Tebo pada hari Selasa (7/2/2020) sekitar pukul 06:00 WIB di Perumahan Annisa Asri Pal XII Tebo Tengah.

Begitu juga MI selaku korban mengatakan, jika perbuatan yang dilakukan pelaku FS sebagai aparatur sipil negara kepada dia sangatlah tidak terpuji, apalagi dia (FS) melakukan penganiayaan tersebut di lingkungan tempat tinggalnya. Atas perbuatan FS dapat dijerat dengan Undang-undang Tindak Pidana Penganiayaan, ucapnya.

“Maka dari itu saya juga telah melakukan upaya hukum dengan melaporkan pelaku ke Polres Tebo sebagai mana Laporan Polisi Nomor : LP/B-03/II/2020/Jambi/Tebo/SPKT. Dengan harapan agar kirannya pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum yang berlaku,” sebut MI meyakini.

Begitu juga saat dihubungi FS oknum ASN Bakeuda Tebo beberapa waktu lalu, mengakui jika keributan yang terjadi dengan MI benar terjadi. Dan masalah tersebut kata dia sudah diselesaikan secara damai.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved