-->

Thursday, 4 June 2020

Ranperda Perubahan RPJMD Tebo 2017-2022 Disetujui DPR Dijadikan Perda

Ranperda Perubahan RPJMD Tebo 2017-2022 Disetujui DPR Dijadikan Perda

Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsurizal menyampaikan sambutan

TEBO - Penyampaian laporan Badan pembentukan peraturan daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Tebo Provinsi Jambi terhadap Rancangan peraturan daerah (Ranperda) RPJMD tahun 2017-2022 melalui rapat paripurna Kamis (4/6) resmi dan di setujui oleh seluruh anggota dewan untuk di jadikan Peraturan daerah (Perda).

Anggota DPRD Tebo menghadiri Rapat Paripurna

Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom melalui Wakil ketua (Waka) II DPRD Syamsurizal, SE, M.Si, yang di siarkan secara daring melalui Video konfrensi (Vikon) pimpin jalannya paripurna penyampaian laporan Bapemperda di dampingi oleh Waka I DPR Aivandri dan Sekretaris dewan (Sekwan) Zainuddin Abbas dan di hadiri oleh seluruh anggota dewan.

Penandatanganan nota pengantar oleh Wakil Ketua DPRD Tebo

Selain itu rapat paripurna DPR juga di hadiri oleh Wakil bupati (Wabup) Tebo Syahlan, SH, Sekda Drs.Teguh Arhadi, MM, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Tebo, Forkompinda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo dan undangan lainnya melalui Vikon.

Pasca penandatanganan Nota Pengantar

Sementara itu menanggapi perubahan RPJMD tahun 2017-2022, disampaikan dan di laporkan langsung oleh Ketua Bapemperda Mursalin. Dalam uraian penyampaian laporan Bapemperda DPRD Tebo terhadap Ranperda perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tebo 2017-2022, seluruh anggota dewan menyetujui untuk di jadikan Perda.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved