-->

Monday, 4 May 2020

Pemkab Tebo Terima Bantuan APD dari BUMN

Pemkab Tebo Terima Bantuan APD dari BUMN

H.Sukandar SKom MSi menerima langsung bantuan APD dari BUMN

TEBO-Ditengah badai Covid-19 Pemkab Tebo yang tergabung dalam tim gugus tugas penanganan Covid-19 terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.  Untuk menunjang kinerja dan penanganan Covid-19, Senin (04/05), Pemerintah Kabupaten Tebo menerima sejumlah baju APD dan Alat Kesehatan dari Satuan Tugas Bencana BUMN Jambi.

Bantuan ini diberikan untuk tenaga medis yang bertugas memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara langsung di Ruang Kerja Kantor Bupati.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., melalui Kepala Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Jambi, Ratna Kusbandiah sebagai koordinator wilayah Tebo. 

Bupati Tebo, H.Sukandar,SKom MSi, menyampaikan apresiasi yang dalam terhadap segenap pimpinan direksi BUMN dalam mensuport penanganan Covid-19 dengan memberikan sejumlah bantuan. 

"Atas nama pemerintah Kabupaten Tebo, Saya Bupati Tebo H.Sukandar menghaturkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian ibu pimpinan BUMN yang telah membantu beberap peralatan dalam penangan Covid-19 ini, semoga bantuan yang kami terima bisa bermanfaat dalam memutus mata rantai virus ini," beber Sukandar didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan.

Sementara itu Ratna mengatakan bantuan tersebut akan ditujukan ke RSUD STS dan Puskesmas Teluk Lancang Kecamatan VII Koto.

Adapun RSUD STS menerima bantuan berupa Baju Cover Hazamat Suit 50 buah, Masker Beda 200, Sarung Tangan Steril dan Non Steril 120, Face Shield sejumlah 100, dan Multivitamin 150. Sedangkan bantuan yang diberikan ke puskesmas Teluk Lancang berupa Baju Cover Hazmat Suit sejumlah 20 dan sejumlah bantuan makanan.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved