-->

Thursday, 14 May 2020

PC NU Muslimat dan Pemkab Berbagi, Hj.Saniatul Lativa; Lansia dan Anak Yatim Lebih Membutuhkan

PC NU Muslimat dan Pemkab Berbagi, Hj.Saniatul Lativa; Lansia dan Anak Yatim Lebih Membutuhkan

Hi.Saniatul Lativa berbagi kasih dengan Lansia dan Anak Yatim

TEBO-Untuk menekan dampak Covid-19 di Kabupaten Tebo, PC Muslimat NU Tebo dan Pemkab Tebo memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada warga yang terdampak di tiga kecamatan, Kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir.

Ketua PC Muslimat NU, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., sekaligus sebagai Anggota Komisi IX DPR RI mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian pemerintah dan PC Muslimat NU sebagai organisasi wanita Islam untuk meminimalisir dampak pandemi COVID-19.

Penyerahan dilakukan secara simbolis dikantor kecamatan masing-masing dengan memberikan pengarahan terlebih dahulu. Kemudian Hj. Saniatul Lativa turun langsung ke rumah warga untuk memberikan bantuan serta menyapa warga lebih dekat
Penyerahan tali kasih terhadap anak yatim

Adapun sasaran bantuan yang dituju, Hj. Saniatul mengatakan akan diberikan kepada lansia dan anak yatim serta warga yang tidak mampu lainnya yang belum mendapatkan bantuan dari program apapun termasuk bantuan dari pusat dan provinsi. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan pemerataan bantuan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tebo tersebut juga mengajak pemerintah kecamatan untuk berperan aktif memberikan edukasi kepada masyarakatnya untuk menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari penularan virus Corona. Beliau menekankan bahwa pentingnya untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran.

Setelah dilakukan penyerahan bantuan di tiga kecamatan, Hj. Saniatul juga akan memberikan bantuan lainnya di seluruh kecamatan tersisa di Kabupaten Tebo baik sebagai Anggota DPR RI Ketua TP PKK dan PC Muslimat NU.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved