-->

Wednesday, 13 May 2020

Gelar Pasar Murah, EdI Sofyan: Ada 600 Paket Sembako yang Kita Salurkan

Gelar Pasar Murah, EdI Sofyan: Ada 600 Paket Sembako yang Kita Salurkan

Pasar murah digelar Disperindag Provinsi bekerjasama dengan Diaperindag Naker Tebo

TEBO-Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Provinsi Jambi melalui Disperindag Kabupaten Tebo Senin (11/5) menyalurkan sekitar 600 paket sembako bersubsidi untuk kegiatan pasar murah.

Kepala Disperindag Kabupaten Tebo Supriyanto melalui Kepala bidang pengelolaan pasar, Edi Sopian Senin (11/5) mengatakan bahwa paket sembako bersubsidi pasar murah yang di gelar oleh Disperindag Provinsi Jambi tersebut adalah berupa 5 Kg Beras, 1 Kg Gula pasir dan 1. Kg Minyak goreng.

"Diakui Edi Sopian, bahwa Disperindag Tebo rutin setiap tahunnya selalu mendapatkan bantuan paket sembako bersubsidi untuk pasar murah dari Disperindag Provinsi Jambi. Sembako bersubsidi tersebut di salurkan untuk warga dan pedagang sayuran yang ada di setiap kecamatan di Kabupaten Tebo menggunakan kupon.

"Sambung Edi, karena dalam suasana covid-19, kita harus jaga jarak tidak boleh berkumpul seperti biasa. Untuk di kecamatan Tebo Tengah kupon sembako bersubsidi ini harus di antar atau di ambil langsung oleh setiap perwakilan di pasar Tanggo Rajo sesuai dengan data yakni warga tidak mampu dan selanjutnya bisa di tukar dengan paket Sembako bersubsidi dengan harga yang cukup murah "pungkasnya meyakini. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved