-->

Thursday, 28 May 2020

Dua Desa di Tebo Ulu Bentrok, Sejumlah Motor jadi Sasaran

Dua Desa di Tebo Ulu Bentrok, Sejumlah Motor jadi Sasaran

Pasca bentrok warga masih berkumpul

TEBO-Dua Desa yakni Desa Pagar Puding dan Desa Jambu di Tebo Ulu terlibat bentrok. Sedikitnya lima unit motor jadi sasaran amuk warga. Belum diketahui pasti penyebab terjadinya bentrok. Pasalnya beberapa anggota TNI dan polisi baik dari Polsek Tebo Ulu dan Polres Tebo tengah menggelar mediasi.

Sejauh ini beberapa informasi yang beredar baik di media sosial ataupun warga menyebutkan bentrok dua desa berawal di lokasi lapangan sepak bola. Kejadian pada Rabu (27/5) pukul 17.00 wib masih diselidiki apa penyebab terjadinya bentrok. Pasalnya pasca bentrok banyak warga baik dari dua desa yang mengalami luka. Selain itu beberapa unit motor sempat jadi sasaran amuk warga.

Herman warga Desa Pagar Puding dikonfirmasi membenarkan adanya bentrok dua desa antara Desa Pagar Puding dan Desa Jambu. Namun dirinya belum mengetahui persis seperti apa kejadian sebenarnya. "Tetibo lah rami orang ribut bang. Kini lah ado polisi dilokasi," sebut Herman.

Pantauan media ini dilokasi kejadian, antusias massa terus berdatangan. Kendati demikian anggota polisi sudah siaga
disekitar lokasi. Hingga berita diturunkan belum ada konfirmasi resmi baik dari polisi, camat maupun kepala desa setempat.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved