Friday, 15 May 2020

Coba Melarikan Diri, Pelaku Begal di Tebo Ilir Dilumpuhkan

Coba Melarikan Diri, Pelaku Begal di Tebo Ilir Dilumpuhkan

Pasca diamankan keduanya di Mapolsek Tebo Ilir

TEBO-Pelarian aksi begal yang meresahkan warga Tebo Ilir pekan lalu akhirnya terhenti. Setelah sebelumnya tim Opsnal Satreskrim Polsek Tebo Ilir melakukan penangkapan terhadap keduanya  Aksi penangkapan kedua begal tersebut mendapat reaksi dari anggota. Pasalnya kedua begal yang akan diamankan mencoba melarikan diri. Tanpa mengurangi resiko yang terjadi, akhirnya anggota Polsek Tebo Ilir berhasil melumpuhkan salah satunya.

Pihak Polsek Tebo Ilir kini berhasil membekuk pelaku begal yang tega membacok remaja, pada senin (11/05) yang terjadi di pondok (Pos) penjagaan kerbau di RT. 15 Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Satu pelaku terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas

Kapolsek Tebo Ilir, IPTU. Fernando Gultom, SH saat dikonfirmasi mengatakan, dua orang pelaku begal tersebut di tangkap di Kabupaten Batang Hari. Penangkapan kedua pelaku dilakukan di dua Kecamatan yang berbeda, satu di Kecamatan Muara Sebo Ulu dan satu orang lagi di jalan lintas Tembesi- Jambi.

"Satu pelaku berinisial AA (24) warga RT.11 Desa Buluh, Kecamatan Muara Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari terpaksa kita tembak karena mencoba melawan dan melarikan diri saat hendak di tangkap. Terduga pelaku AA di tangkap pada pukul 23.30 wib di Desa Buluh Kasab, Kecamatan Muara Sebo Ulu, Batang Hari setelah terlebih dahulu dilakukan penangkapan terhadap pelaku AS," jelasnya,  jum' at (15/5)

Jelas Kapolsek lagi, pelaku AS (32) warga Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Muara Sebo Ulu di tangkap pada pukul 21.30 wib di jalan lintas Tembesi- Jambi.

"Kedua pelaku ditangkap di hari yang sama, dan saat ini keduanya sudah kita amankan di Polsek Tebo Ilir untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Fernando Gultom. 

Diketahui sebelumnya telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang lebih dikenal dengan sebutan begal terhadap 3 orang remaja warga Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir yang terjadi di Pondok (Pos) penjagaan kerbau di RT. 15 Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, pada hari senin (11/5) sekitar pukul 16.00 wib.

Ketiga korban yang merupakan warga Desa Tuo Ilir yang masih berstatus sebagai pelajar tersebut adalah Gilang Ramadhani (15), warga RT. 06, Marsel Akram (13), warga RT.06 dan Muhaimin Al- Hanib (15), warga RT. O5.(lalu)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved