-->

Tuesday, 4 February 2020

Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Ibu Kandung Balita

Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Ibu Kandung Balita

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Joko Wibowo

TEBO - Diduga akibat stres, SM (40) warga Jalan Bulian Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang tega menganiaya anak kandungnya yang baru berusia 4 bulan hingga tewas.

Informasi yang berhasil diperoleh, perlakuan biadab pelaku ini dilakukan sekitar pukul 03.00 Wib dini hari tadi. Pelaku menganiaya korban dengan memukul, menyeret bakan hingga melemparkan korban ke dalam got. Walaupun sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawa korban yang baru berusia 4 bulan tersebut tidak terselematkan.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara dan keterangan pihak keluarga kata Kapolsek, pelaku diduga mengalami stres.

"Iya benar, kejadian sekitar pukul 3 dini hari tadi, korban merupakan anak kandung pelaku yang baru berusia 4 bulan, pelaku menganiaya korban hingga tewas diduga karena mengalami stres" ujar Kapolsek.

Saat ini kata kapolsek, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang untuk penyelidikan lanjut. Kaplosek juga bilang jika pihaknya bakal melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap ibu kandung balita, "pelaku sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lajut. Pelaku juga bakal kita periksa ke spesialis kejiwaan juga," tuntas Kapolsek.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved