-->

Monday, 27 January 2020

Waris Pohon, Kepala Bapeda dan Litbang Tebo Sebut Hutan Simbol Kemakmuran

Waris Pohon, Kepala Bapeda dan Litbang Tebo Sebut Hutan Simbol Kemakmuran

Hendri Nora wariskan pohon Muaro Kepayang

TEBO - Kepala Bapeda dan Litbang Tebo Hendri Nora juga mendukung kegiatan launching pohon waris, Minggu (26/1) di dalam kawasan hutan Sungkai Dalam Desa Tanah Garo, Muara Tabir. Didampingi Depati Laman Senjo, Gentar dan Anggota ORIK lainnya, Hendri Nora berkomitmen ingin menjaga kelestarian hutan.

"Saya terima waris pohon ini, Insyallah hutan yang kita jaga ini semakin lestari," harap Hendri Nora sembari berjabat tangan dengan Depati Laman Senjo sebagai simbol penguatan kerjasama dalam perlindungan hutan.

Didampingi Gentar, Depati Laman Senjo dan Ade Perwakilan ORIK 

Hendri disela pemancangan plang pohon waris, jenis Muaro Kepayang dengan diameter 55 cm ini yakin suatu saat nanti jika hutan terjaga rakyat makmur. "Hutan adalah simbol kemakmuran. Hutan terjaga aman rakyatnya," sebut Hendri.

Bersamaan juga Ade perwakilan ORIK menyerahkan waris pohon kepada Hendri Nora seraya bersama-sama menitipkan kelestarian hutan ini tetap terjaga. "Kami ORIK bersama masyarakat SAD Tanah Garo mewariskan satu buah pohon Muaro Kepayang kepada abang. Mohon dukungan untuk sama-sama menjaga," punya Ade.

Pesta Buah dan launching program waris pohon adalah program Yayaran ORIK yang bertujuan untuk penyelamatan dan pelestarian hutan secara berkesinambungan.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved