-->

Monday, 6 January 2020

Status ASN JP, Segera Diberhentikan

Status ASN JP, Segera Diberhentikan

Kepala BKPSDM Tebo, Haryadi

TEBO - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo Provinsi Jambi telah mengusulkan pemberhentian mantan Kepala bidang (kabid) bina marga dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Joko Pariyadi (JP) salah satu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) telah berkekuatan hukum tetap atau inkrah dari pengadilan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tebo Haryadi, S.Sos, MM Senin (06/1/2020) di aula utama kantor Bupati Tebo usai menghadiri pelantikan eselon II, III dan IV.

Terkait Joko Paryadi (JP) mantan kabid bina marga PUPR Tebo kata Haryadi, yang selama ini terus berpolemik, saat ini sudah berkekuatan hukum tetap, akan segera kita tindaklanjuti.

"Iya, sesegera mungkin "lanjut Haryadi.

Pemkab Tebo akan menindaklanjuti putusan pengadilan yang telah inkrah tersebut untuk di lakukan pemberhentian status ASN nya terhadap JP. Proses pemberhentian JP harus melalui mekanisme dan sesuai SOP. Pasalnya salinan putusan dari Pengadilan Tinggi Jambi sudah diterima pihak Pemkab Tebo dari Kejari Tebo.

"Tunggu saja, nanti bakal segera kita proses untuk selanjutnya kita keluarkan SK pemberhentian, "katanya singkat.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved