-->

Wednesday, 29 January 2020

Siswi MTS Baitul Hikmah Tewas Tenggelam, Keluarga Tuntut Pihak Sekolah

Siswi MTS Baitul Hikmah Tewas Tenggelam, Keluarga Tuntut Pihak Sekolah

Pasca tenggelam Alm Rasya diangkut ambulance

TEBO - Raysa (14) Siswi MTS Darul Hikmah Warga Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo tewas di Sungai Pandan Jalan 5 Desa Perintis, Rabu (29/1).

Raysa yang duduk dibangku kelas ll MTS Baitul Hikmah yang terletak di Desa Perintis,kecamatan Rimbo Bujang Tebo, sedang latihan renang di Sungai Pandan bersama teman-temannya tiba-tiba Raysa tenggelam di sungai tersebut. 

Nuri Paman Raysa menceritakan, bahwah Anak keponakkannya tersebut pergi kesekolah untuk menuntut ilmu. Sekira jam 09.00 Wib pagi dapat kabar Anak keponakkannya tewas di Sungai Pandan jalan 5 Desa Perintis.

"yo bg informasinya Raysa disuruh oleh guru disekolah MTS Baitul Hikmah bersama temannya olahraga latihan renang disungai, tiba-tiba Raysa tenggelam,"Ujar nya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak terima dengan kejadian kematian anak ponakkan dengan cara tidak wajar ini. Pihak sekolah tidak seharusnya melatih anak-anak murid latihan berenang disungai, apakah tidak ada tempat lain untuk latihan renamg seperti kolam renang. 

"kami atas nama keluarga menutut atas kejadian ini dan kami juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib," pungkas nya. 

Terpisah Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Joko Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan membenarkan atas kejadian tersebut.

"Benar Raysa (14) Warga Desa Balai Rajo Kecamatan Vll Koto Ilir pelajar Siswi MTS Darul Hikmah atas nama Raysa ( 14) pelajar Tewas di sungai pandan Jalan 5 Desa Perintis. Belum tau pasti apa penyebab kematian tersebut kita masih Olah TKP nanti kalau sudah tau kita kabarin, "sebut Kapolsek Rimbo Bujang.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved