-->

Wednesday, 15 January 2020

Sertijab, Muhammad Najib Nakhodai Lapas Kelas 2 Tebo

Sertijab, Muhammad  Najib Nakhodai Lapas Kelas 2 Tebo

Sertijab Kalapas Kelas 2 Tebo berlangsung khidmat

TEBO - Pergantian pucuk pimpinan Kalapas Kelas 2 Tebo Rabu (15/1) berlangsung khidmat. Serahterima jabatan dari Kalapas sebelumnya Hardi dengan Muhammad Najib digelar pada pukul 10.00 di Aula Lapas Tebo. Turut hadir dalam Sertijab Kalapas Tebo diantaranya Bupati Tebo, H.Sukandar, Wakil Bupati Tebo, Syahlan dan pimpinan Forkopimda Tebo lainnya.

Sarifudin Kasie Binadik Lapas Tebo membenarkan adanya pergantian pimpinan di lingkup Menkum HAM salah satunya kepala Lapas Tebo. Sertijab yang baru digelar tadi kata Fudin tidak lain dilakukan untuk memberikan penyegaran serta ruang promosi bagi keduanya untuk berkarir.  

Dalam pesannya yang disampaikan Kepala Lapas Tebo yang baru M.Najib berharap terus melanjutkan program yang sudah dilakukan kepala yang baru. Selain itu kata Fudin, Kalapas juga meminta terus melanjutkan kerjasama dengan Pemkab Tebo seperti yang dilakukan sebelumnya.

"Intinya terus melanjutkan program sebelumnya dan terus bekerja sama dengan Pemkab," kata Fudin meyakini. 

Untuk diketahui M Najib Kepala Lapas Tebo yang baru sebelumnya pernah bertugas di Rutan Kelas 3 Banda Aceh. Sementara Kalapas Tebo yang sebelumnya dijabat Hardi saat ini dipercaya untuk memimpin Lapas Kelas 2A Narkotika, Kasongan Kalimantan Tengah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved