-->

Wednesday, 8 January 2020

Proyek Puluhan Miliar Disidak Dewan, Mursalin; Kita Laporkan Temuan

Proyek Puluhan Miliar Disidak Dewan, Mursalin; Kita Laporkan Temuan

Sasaran sidak anggota dewan DPRD Tebo di Kec Sumay Tebo

TEBO - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo provinsi Jambi Rabu (08/1/2020) melakukan fungsi pengawasannya dengan menggelar Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah lokasi proyek di biayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tebo tahun 2019 di sejumlah lokasi di kecamatan Sumay.

Ketua komisi III DPRD Tebo politisi partai Demokrat Pahlepi Rabu (08/1/2020) mengatakan bahwa sasaran Sidak adalah menyangkut proyek-proyek melalui tender pada dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tebo yang di biayai APBD tahun 2019.

Hal serupa di sampaikan oleh anggota komisi III DPRD Tebo politisi partai Nasdem Mursalin, bahwa sasaran Sidak adalah ke lokasi proyek pekerjaan pengaspalan dan perkerasan jalan di desa Suo-Suo kecamatan Sumay senilai Rp.2,2 Milyar.

" Kemudian perkerasan jalan di desa Semambu senilai Rp.2,3 Milyar, desa Teluk Langkap senilai Rp.1,1 Milyar dan Mesjid Agung Islamic Center Teluk Singkawang Rp.3 Milyar "urai Mursalin.

Lanjut Mursalin, selain itu ada juga proyek rabat beton yang bakal di Sidak, kalau hari ini sempat kita akan langsung ke kecamatan Rimbo Ilir. Dalam beberapa hari ke depan Komisi III DPR Tebo akan melakukan Sidak kesejumlah proyek pada PUPR Tebo.

"Untuk temuan kita di lapangan nanti akan di sampaikan ke publik "katanya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved