-->

Thursday, 2 January 2020

Lagi, Ratusan Pejabat Lingkup Pemkab Tebo Pekan Depan Dilantik

Lagi, Ratusan Pejabat Lingkup Pemkab Tebo Pekan Depan Dilantik

Pejabat eselon III dan IV yang dilantik beberapa hari lalu

TEBO - Jika tak ada aral melintang, Pemkab Tebo pada Senin (7/1) bakal melantik ratusan pejabat,  baik eselon II, III dan IV.  Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk mengisi beberapa pos yang beberapa lalu mengalami perubahan nomenklatur.

Hal tersebut di katakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Tebo provinsi Jambi Haryadi, S.sos, MM Kamis (02/1) melalui sambungan seluler.

Haryadi bilang, bahwa pekan depan  Pemkab Tebo kembali bakal melantik pejabat eselon II, III dan IV.

Pelantikan tersebut lanjuy Haryadi, adalah pejabat eselon II yang pada beberapa waktu lalu mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, sedangkan eselon III dan VI mereka yang belum sempat di lantik pada Selasa (31/12) lalu.

" Empat pajabat eselon II yang ikut seleksi terbuka JPT dan sisanya pejabat eselon III dan IV. Nama-nama untuk eselon II sudah di setujui oleh KASN dan tinggal dilantik oleh bupati," terang Haryadi.

Pejabat eselon II,III dan VI yang bakal di lantik ini sambung Haryadi, totalnya berjumlah sekitar 150 orang. Jika tidak berhalangan rencananya akan di lakukan langsung oleh Bupati Tebo H.Sukandar, pada Senin (06/1/2020) mendatang.   

"Bupati yang melantik,"ucapnya meyakini. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved