-->

Tuesday, 21 January 2020

Jembatan Kemang di Betung Bedarah Terancam Putus

Jembatan Kemang di Betung Bedarah Terancam Putus

Kondisi jembatan Kemang Betung Bedarah

TEBO - Jembatan Sungai Kemang desa Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir, yang menjadi satu-satunya penghubung antar dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Muara Tabir dan Kecamatan Tebo Ilir hampir putus. Hal ini terlihat, dibadan jembatan tersebut sudah banyak lobang. Selain itu, balok jembatan Sungai Kemang tersebut juga mengalami keretakan dan hampir patah.

Hal tersebut dibenarkan Kuspandi, Kepala Desa Betung Bedarah Barat, "Iya benar jembatan Sungai Kemang desa Betung Bedarah Barat saat ini kondisinya sangat parah, ada beberapa lobang di badan jembatan tersebut,"kata Kuspandi.

Selain dipenuhi lobang, lanjutnya, balok jembatan Sungai Kemang tersebut juga sudah retak, kemungkinan tidak lama lagi akan patah.

"Itu bukan cuma lobang saja, akan tetapi baloknya juga sudah retak, diperkirakan tidak lama lagi jembatan tersebut akan putus,"sebut Kuspandi lagi.

Ditambahkan Kuspandi, jembatan tersebut kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi, Dirinya berharap, agar Pemerintah Kabupaten Tebo juga bisa memperhatikannya.

"Sebenarnya itu haknya Pemerintah Provinsi Jambi, akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga bagi Pemerintah Kabupaten Tebo untuk memperhatikannya. Karena jembatan tersebut satu-satunya jalan menuju ke Kecamatan Muara Tabir, dan Kecamatan Muara Tabir bagian dari Kabupaten Tebo juga,"tuntasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved