-->

Tuesday, 21 January 2020

Jalin Sinergi dengan Wartawan, DPRD Tebo Gelar Coffe Morning

Jalin Sinergi dengan Wartawan, DPRD Tebo Gelar Coffe Morning

Coffe Morning DPRD Tebo dan Wartawan

TEBO - Kali pertama Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tebo Selasa (21/1/2020) diruang rapat badan anggaran (Banggar) menggelar coffee morning dalam rangka mempererat tali silaturahim antara pimpinan dan anggota dewan dengan rekan-rekan media khusus untuk liputan kabupaten Tebo.

Selain Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom dalam coffee morning hadir Wakil ketua (Waka) I Aivandri dan Waka II DPR Syamsurizal, SE, M.Si dan staf Sekretariat DPR. 

Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan wartawan dari berbagai media khusus liputan kabupaten Tebo.

"Dewan berharap dengan di adakannya coffee morning tali silaturahim antara DPR Tebo dan media selalu terjaga dan bisa membawa kabupaten Tebo lebih maju lagi dalam pemberitaan yang berimbang dan objektif "ujar Mazlan.

Dalam kesempatan coffee morning tersebut pimpinan dewan meminta dalam mempererat tali silaturahim, setiap wartawan untuk memperkenalkan diri secara personal.

Wartawan liputan Tebo apresiasi dan berharap dengan di gelarnya pertemuan coffee morning yang baru kali pertama di selenggarakan oleh Sekretariat DPRD Tebo ini, ketiga pimpinan dewan  dan anggotanya dapat dengan mudah untuk di konfirmasi oleh media tidak seperti kepemimpinan pada sebelumnya.

Selain itu wartawan Tebo juga menginginkan kepada dewan dan wartawan untuk bersama-sama turun kelapangan terkait salah satu fungsinya yaitu pengawasan DPR baik pengaduan masyarakat maupun pembangunan yang telah di lakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo.

DPR Tebo mengapresiasi masukan rekan media, konfirmasi maupun fungsi pengawasan dewan di lapangan mengenai laporan atau pengaduan masyarakat dan yang menyangkut pelaksanaan pembangunan oleh Pemkab Tebo selaku pengguna anggaran.

Pada dasarnya "lanjut Mazlan, program kerja nyata DPR Tebo yang terukur 2020-2024 secara terbuka sudah di delegasikan sesuai dengan kewenangan setiap Komisi dan koordinator komisi yang ada di DPR sejak tahun ini sudah kita laksanakan. Hal ini dilakukan demi pembangunan kabupaten Tebo lebih maju secara merata dan berkeadilan.  

Terpisah Ketua WHAT (Wartawan Harian Tebo) Tebo, Reza Silmi mengapresiasikan Pimpinan dewan Tebo, terkait digelarnya Coffe Morning. Pasalnya dengan kegiatan seperti ini dirinya yakin kedepan informasi publik yang ada di Kabupaten Tebo terus berkembang dan berimbang. 

"Baguslah, ini yang perlu kita support. Informasi sekecil apapun tetap kita dukung untuk pembangunan Tebo," pungkas Reza.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved