-->

Tuesday, 28 January 2020

Dewan Minta BPBD Lakukan Koordinasi dengan Provinsi Antisipasi Bencana

Dewan Minta BPBD Lakukan Koordinasi dengan Provinsi Antisipasi Bencana

Rapat hearing DPRD Tebo dan BPBD Tebo

TEBO - Ketua Komisi III DPRD Tebo, Fahlepi meminta kepada pihak BPBD Tebo lakukan koordinasi dengan pihak Provinsi Jambi untuk mengantisipasi munculnya bencana banjir. Hal ini disampaikan dia pasca Anggota Komisi III menggelar hearing dengar pendapat, Selasa (28/1) diruang Komisi III dengan pihak BPBD Tebo.

"Bentuknya antisipasi saja. "Sedia payung sebelum hujan". Biar kita tidak kelabakan. Jangan sudah terjadi baru nak besibuk," terang Fahlepi disambangi diruangannya usai hearing.

Fahlepi menganggap koordinasi dengan BPBD adalah bentuk pengawasan dewan terhadap tupoksi BPBD. Untuk itu dirinya meminta untuk segera menyiapkan segala kebutuhan terkait bantuan bencana banjir.  "Musim hujan kemungkinan sampe Maret. Kalau stok digudang standbye kan tinggal kita salurkan berapa yang dibutuhkan," katanya meyakini.

Sementara dikatakan Fahlepi pihaknya masih menunggu data rilis terbaru terkait warga terdampak banjir maupun kebutuhan logistik. "Saya minta datanya, mereka masih merekap dulu," pungkasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved