-->

Thursday, 23 January 2020

Belasan Pelajar SMA/SMK di Rimbo Bujang Diamankan Saat Mabuk Tuak

Belasan Pelajar SMA/SMK di Rimbo Bujang Diamankan Saat Mabuk Tuak

Belasan pelajar yang diamankan diminta buat surat pernyataan

TEBO - Pelajar saat ini sepertinya sudah melenceng dari aturan dunia pendidikan. Pasalnya puluhan pelaajar SMA/SMK di Rimbo Bujang terjaring razia oleh Satuan Pol PP saat jam belajar. 

Puluhan pelajar diketahui tengah asik mabuk tuak yang dicampur dengan obat anti nyeri yakni bodrex. Ini dilakukan menanggapi adanya laporan dari masyarakat, bahwa banyaknya pelajar disaat jam belajar keluyuran.

Tak ingin lalai dalam tupoksinya, Aatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo langsung turun melakukan penertiban siswa sekolah yang keluyuran disaat jam belaja, pada Kamis (23/01).

Hasilnya, diketahui belasan siswa dari beberapa SMA/SMK di kawasan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo terjaring penertiban yang dilakukan Satpol-pp.
 
Kasi Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, Edi Ishak saat dikonfirmasi mengatakan, sedikitnya 12 Siswa SMA/SMK terjaring penertiban tengah berada diwarung saat jam belajar, bahkan Sebagian siswa tengah asyik minum tuak yang dicampur obat batuk. 

"Ada 12 Siswa yang terjaring penertiban, bahkan ada Siswa yang terjaring tengah asyik minum tuak, " Terang Edi Ishak.

Setelah dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan, dikatakan Edi lagi, pelajar yang terjaring dikembalikan kepada orang tua dan Kepala Sekolah masing-masing untuk selanjutnya dilakukan pembinaan. 

" Setelah mereka membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi, kemudian mereka kita kembalikan kepada orang tua dan kepala sekolah masing-masing, " Tukasnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved