-->

Monday, 6 January 2020

209 Pejabat Tebo Dilantik, Berikut 16 Nama JPT Duduki Posisi Kadis

209 Pejabat Tebo Dilantik, Berikut 16 Nama JPT Duduki Posisi Kadis

Kepala BKPSDM Tebo Haryadi pasca pelantikan pejabat lingkup Pemkab Tebo

TEBO - Sebanyak 209 pejabat eselon II, III dan IV Senin (6/1), resmi dilantik Wakil Bupati Tebo, Syahlan di Aula Melati kantor Bupati Tebo. Pejabat yang dilantik selain bergeser keposisi stretegis, ada juga yang tetap di posisi dan jabatan semula.

Pelantikan pejabat yang bertepatan dengan HUT Provinsi Jambi yang ke 63 dilakukan karena adanya perubahan nomenklatur di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Pelantikan yang dilakukan hari ini juga hasil dari lelang jabatan yang dilaksanakan kemarin, "kata Syahlan. 

Syahlan juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat bersikap profesional dan melakukan pekerjaannya dengan tanggung jawab.

Dia menilai, momentum pelantikan pada HUT Provinsi Jambi ini dijadikan sebagai waktu terbaik untuk melakukan introspeksi dan merencanakan perbaikan ke depan.

"Setelah melalui seleksi dan penilaian ketat, saya berharap pejabat yang baru tidak bekerja asal-asalan,"katanya.

Berikut 16 Jabatan Tinggi Pratama (JPT) eselon II yang dilantik oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, pada Senin (6/1) diantaranya : Erwanto menjabat Kepala Dinas PUPR Tebo, M.Ziadi Kepala Dinas TPHKP Tebo, Himawan Kepala Dinas Kominfo Tebo, Arief Haryoko Kadis  Damkar Tebo, Nafri Junaidi Kadis PMD Tebo, Sindi Kadis  Disdik dan Kebudayaan Tebo, Supriyanto Kadis Perindag dan TK Tebo,  Eko Putra Kadis LH dan Perhubungan Tebo.

Eryanto Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Tebo, Casdari Kadis Bunakkan Tebo, Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo, Mardiansyah Kadis Porapar Tebo, Alwis Kadis PM PTSP Koperasi UKM Tebo, Hendry Nora Kepala Bappeda dan Litbang Tebo, Nazar Efendi Kepala Bakeuda Tebo dan Hari Sugiarto Kepala Inspektorat Tebo. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved