-->

Thursday, 19 December 2019

Pemecatan Joko Pariyadi Mantan Kabid BM PUPR Tebo Tunggu Teken Bupati

Pemecatan Joko Pariyadi Mantan Kabid BM PUPR Tebo Tunggu Teken Bupati

Kabag Hukum Setda Tebo, Evi Hanifah

TEBO - Pemkab Tebo dalam hal ini Bidang Hukum dan BKPSDM Tebo sampai hari ini belum menerima salinan putusan Joko Pariyadi yang divonis 8 Tahun kurungan penjara yang sudah berkekuatan hukum tetap (incracht) dari pihak Kejari Tebo. Kendati demikian informasi putusan Joko Pariyadi Mantan Kabid BM PUPR Tebo kasasinya ditolak oleh MA, Bidang Hukum Setda Tebo telah menerima informasi tersebut.

"Benar informasinya sudah kita terima dari pihak kejaksaan, tapi bukti salinan putusan PN belum kita terima," sebut Evi Hanifah, Kabag Hukum Setda Tebo, Kamis (19/12) kepada media ini.

Pihaknya masih menunggu pihak Kejari untuk menyerahkan salinan putusan untuk segera ditindaklanjuti. Pasalnya ketika salinan putusan tersebut sudah diterima baik bagian hukum maupun BKPSDM Tebo, baru bisa pihaknya menaikan salinannya ke bupati.

"Nanti teknisnya itu BKPSDM lah, kalau kita cuma menunggu hasil dari bupati. Karena itu tidak serta merta dengan SK," ujarnya.

"Harus sesuai SOP, kita naikan dulu ke bupati. Nanti ada nota dinas juga. Bisa cepat bisa juga lambat prosesnya," timpalnya. 

Yang jelas lanjut Evi pihaknya menunggu salinan putusan PN dari pihak Kejari Tebo. Selanjutnya proses pemecatan Joko Pariyadi dari BKPSDM hingga tandatangan SK bupati tinggal teknisnya saja. "Besok (Jumat,20/12) baru kitabterima salinannya," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved