-->

Thursday, 19 December 2019

Pelaku Pemerkosa Janda, Ahirnya Tewas Di RSUD Tebo.

Pelaku Pemerkosa Janda, Ahirnya Tewas Di RSUD Tebo.

Ruang bedah RSUD Sultan Thaha Tebo

TEBO - Setelah semalaman mendapatkan perawan dari Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tebo, Akhir nya ID (19) di duga pelaku pemerkosa tetangga nya sendiri EW (41)  Warga Desa Teluk Kayu Putih ( TKP)  menghembuskan napas Terahir pada Kamis (19/12) pagi sekira pukul 06.30 Wib, di RSUD Tebo.

"ya bang ID Warga Desa Teluk Kayu Putih yang di duga pelaku pemerkosa tetangga nya sendiri, sudah meninggal dunia pagi ini di RSUD Tebo,"ujar Yazid PLT kades Teluk Kayu Putih.

Jenaza almarhum ID masih dirumah sakit Umum Tebo, insya allah siang ini akan di pulangkan kerumah Duga di Rt 07 Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih. 

"Atas nama pemerintah Desa Teluk Kayu Putih turut bela sungkawa atas meninggal nya warga kita.Semoga allah SWT mengampunin segala dosa dan ditempatkan disisi allah SWT, "Pungkas nya. 

Terpisah Kapolsek Vll Koto Akp Sungeng saat dikonfirmasih Kliktebo.com Kamis ( 19/12/2019)mengatakan membenarkan bahwah ID diduga pelaku pemerkosaan terhadap EW yang tak lain tetangga nya sendiri Warga Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto, sudah meninggal dunia tadi pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Tebo. 

"Benar ID di duga pelaku pemerkosa terhadap tetangga nya sendiri yang di amankan warga kemarin sore, sudah mendapatkan perawatan Tim medis, tatapi allh berkehen lain, ahirnya ID menghembuskan napas terahir sekira pukul 06.00 Wib di RSUD Tebo," Pungkas Akp Sungeng.

Pantauan media ini, diruang inap bedah RSUD Sultan Thaha Tebo, ramai oleh keluarga tersangka yang ingin melihat kondisi tersangka. Selain keluarga, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pemeriksaan dengan mengambil sidik jari tersangka. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved