-->

Friday, 6 December 2019

Mengenaskan, Istri Ketua Rt 37 Desa Sapta Mulya Tewas Tergantung

Mengenaskan, Istri Ketua Rt 37 Desa Sapta Mulya Tewas Tergantung

Alm Wety Anggraini istri Ketua RT 37 Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang tewas tergantung

TEBO - Nasib malang yang dialamin Sujuno ketua Rt 37  Desa Sapta Mulya bahwah Sang Istri tercinta Wety Angraini (25) tewas dengan Cara gantung diri di depan pintu kamar rumah nya yang berada di jalan bango Rt 37 dusun Tanjung Mulya Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Tebo. 

Kades Sapta Mulya Bagyo Santoso saat dikonfirmasih Jum'at (6/12/2019) mengatakan membenarkan bahwah Istri Ketua Rt 37 tewas diduga tewas dengan cara gantung diri dirumah kediamannya dengan seutas kain panjang yang terlilit di lehernya.

"benar Wety Angraini Istri ketua Rt 37 Desa Sapta Mulya tewas di duga dengan cara gantung diri di depan pintu kamar rumahnya pada hari Kamis (5/12) sekira pukul 05.00 sore," ujar kades. 

lanjut kades lagi,  kejadian tersebut di ketahui oleh Sujono yaitu Suami Almarhum Wety Angraini, saat suami pulang dari menjenguk adik iparnya, yang lagi dirawat di klinik rumah sakit Sedia Budi Rimbo Bujang, sekitar jam 05 Sore Suaminya pulang kerumah sesampainya di rumah pintu rumah dalam kondisi terkunci, 

"Melihat kondisi pintu rumah sedang terkunci dari dalam, suami langsung lewat pintu belakang setiba suami masuk kedalam rumah terlihat istri tercintanya sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamar dengan mengunakan kain panjang," ujar kades lagi. 

Melihat sang istri sedang tergantung di depan pintu kamar suami langsung histeris dan meminta pertolongan masyarakat sekitar. 

"Saya selaku kepala desa setempat langsung menghubungin pihak Kapolsek Rimbo Bujang, berselang beberapa menit Pihak Polsek Rimbo Bujang bersama Kapus Rimbo Bujang ll langsung olah TKP tempat kejadian tersebut, " Ujar kades. 

Saat di konfirmasi dr Sugiono kapus Rimbo Bujang, mengatakan untuk penyebab kematian almarhuma kita tidak berani memberikan stetmen. yang jelas kita sarankan ke pada pihak keluarga almarhum untuk di periksa di forensik.

" ya sekarang amarhum sudah di bawah ke jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan mengunaakan ambulan Puskesmas Rimbo Bujang ll, " tutup dr Sugiono. 

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. "Ya benar Warga Rt 37 Desa Sapta Mulaya atas nama Wety Angraini tewas dengan cara gantung diri.

" apa penyebab kematian almarhum kita juga belum tau pasti sekarang masih dalam penyelidikan, " Pungkas kapolsek.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved