-->

Monday, 9 December 2019

Diduga Idap Penyakit, Warga Rimbo Bujang Tewas dengan Cara Gantung Diri di Kebun

Diduga Idap Penyakit, Warga Rimbo Bujang Tewas dengan Cara Gantung Diri di Kebun


Korban Sudirman sebelum dievakuasi

TEBO - Sudirman (60) Warga Rt 02  Dusun Suka Jaya Desa Perintis di Temukan Warga Tewas  dengan Cara tergantung diri di pohon karet dengan mengunakan seutas tali tambang yang kecil berwarna hijau sekira pukul 10.00 Wib senin (9/12/2020).

Saat dikonfirmasih Kades Perintis Sarmidi mengatakan membenarkan bahwah Warganya tewas dengan cara gantung diri di batang karet di belakang rumah nya. 

"benar Sudirman Terwas dengan cara gantung diri di kebun karet yang berada di belakang rumahnya dengan menggunakan seutas tali tambang yang kecil warna hijau," Ujar Kades. 

lanjut kades, Almarhum Sudirman di temukan oleh warga sekitar, telah tergantung di kebun karet yang berada di belakang rumah nya. Warga langsung melaporkan kepada Mbak Situ yang taklain Istri Almarhum Sudirman, istri almarhum langsung histeris memintak pettolongan warga yang lain untuk membantu mengambil Sudirman yang tewas tergantung tersebut untuk di bawah kerumah, " Ungkap sarmidi. 

Sementara kapolsek Rimbo Bujang 
Iptu Joko Wibowo SH, melalui Kanit Reskrim Bribka Ari Wahyudi, mengatakan membenarkan bahwah warga desa perintis Tewas dengan cara gantung diri. 

"benar warga Desa perintis atas nama Sudirman tewas dengan cara gantung diri di kebun Karet yang berada di belakang rumah nya.Kejadian tersebut Murni Gantung diri," Kata Ari Wahyudi Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved