-->

Thursday, 19 December 2019

Didepan Pacar, Bunga Diperkosa Tiga Pemuda Bergantian

Didepan Pacar, Bunga Diperkosa Tiga Pemuda Bergantian

Tersangka diamankan di Mapolres Tebo

TEBO - Nasib naas dialami seorang gadis di Kabupaten Tebo sebut saja DB (22). Dirinya diperkosa secara bergantian oleh tiga pelaku secara bergantian. Bahkan kelakuan bejat para pelaku tersebut dilakukan di hadapan pacar korban sendiri.

Kejadian berawal saat korban DB bersama pacarnya PM (30) sedang duduk berduan di pinggir jalan tepatnya di Jln. SMA 10 Tebo ,Rt 13, Desa Badaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah pada Sabtu (14/12) sekitar pukul 21.00 Wib. Namun tiba-tiba datang dua orang pelaku dari arah depan yang langsung memukul dan membekap pacar korban.

Tidak sampai disitu, satu palaku lagi terus memegang korban sambil memaksa korban dengan cara diseret ke dalam semak-semak dan langsung diperkosa. Bahkan ketiganya dengan bejat memperkosa korban secara bergantian dihadapan pacar korban sendiri. Setelah puas memperkosa korban secara bergantian, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polres Tebo.

Tidak butuh waktu lama, setelah mendapatkan laporan dari korbam Tim Reskrim Polres Tebo pun langsung bergerak cepat. Mendapatkan informasi bahwa para pelaku sedang berada di depan Kantor PDAM Muaratebo, Tepat Pada Minggu (15/12) sekitar pukul 13.10 Wib Tim Sultan Polres Tebo berhasil menangkap satu daei tiga pelaku. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP M. Reidho Syawaluddin Taufan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan dari korban, Timnya lagsunh bergerak dan berhasil menangkap satu dari tiga pelaku.

"Iya benar, korban diperkosa oleh ketiga pelaku secara bergantian. Saat kejadian korban bersama pacarnya yang sedang duduk-duduk di jalan dekat SMA 10. Setelah mendapatkan laporan dari korban, kita langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan satu dari tiga pelaku" ujar Kasat.

Pelaku ialah Muhammad Jais (41) warga RtlT.5, Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Tebo. Pelaku berhasil diamankan saat berada di depan di pinggir jalan tepatnya di depan Kantor PDAM Muara Tebo. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan dua palaku lainnya kata Kasat,  masih terus dikerjar.

"Salah satu pelaku yaitu MJ saat ini sudah kita amankan dan  masih menjalani pemeriksaan, sedang dua palaku lainnya masih buron" tuntas Kasat.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved