-->

Friday, 1 November 2019

Sekda Tutup MTQ Tingkat Kabupaten, Tebo Tengah Juara Umum

Sekda Tutup MTQ Tingkat Kabupaten, Tebo Tengah Juara Umum

Sekda Tebo, Teguh Arhadi memberikan selamat kepada pemenang

TEBO-MTQ tingkat Kabupaten Tebo yang ke XVIII digelar di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay akhirnya ditutup oleh Sekretaris Daerah Tebo Drs Teguh Arhadi. Sebelum menutup hajatan tahunan ini Teguh Arhadi terlebih dahulu mengumumkan juara umum lomba MTQ ke XVIII Tingkat Kabupaten Tebo.

"Dengan memutuskan dan menetapkan, juara umum lomba MTQ tahun 2019 ini diraih oleh Kecamatan Tebo Tengah, dengan perolehan nilai sebanyak 102," ujar Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Kamis (31/10) didepan para kafilah.

Dalam sambutannya juga, Teguh menyampaikan kepada para seluruh kafilah yang sudah ikut berpartisipasi dalam MTQ tingkat Kabupaten ini teruslah berbuat yang terbaik untuk diri, keluarga dan masyarakat.

Camat Sumay, Ambiyar memberikan selamat kepada pemenang

"Untuk yang menang saya ucapkan selamat, pertahankan prestasi ini. Dan yang belum berhasil saya minta untuk tetap semangat apalagi ini kompetisi positif. Semuanya memperoleh nilai positif," kata Sekda.

Sementara itu Camat Sumay, Ambiyar dalam kesempatannya juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh Pemda Tebo dan jajarannya yang telah mendsupport kegiatan MTQ Tk Kabupaten di Kecamatan Sumay. 

"Tak lupa juga saya ucapkan kepada dewan hakim dan juri yang sudah kerja keras memberikan yang terbaik," sebutnya.

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para juri yang sudah bekerja dengan baik. Hasil dan keputusan juri tentu sudah yang terbaik. Kendati Kecamatan Sumay sebagai Tuan Rumah hanya menduduki peringkat Dua Ambiyar patut berbangga juga. Pasalnya kesempatan untuk memperbaiki kekurangan masih ada di tahun berikutnya.

"Ini saya jadikan bekal memperbaiki Serta mengevaluasi kekurangan agar kedepan bisa lebih sempurna lagi," ucap Amiyar menutupi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved