-->

Tuesday, 26 November 2019

Sambangi Bawaslu Tebo, Anggota Bawaslu RI Cek Kesiapan Perekrutan Panwascam

Sambangi Bawaslu Tebo, Anggota Bawaslu RI Cek Kesiapan Perekrutan Panwascam

Anggota Bawaslu RI saat menyambangi Bawaslu Tebo untuk mengecek kesiapan perekrutan Panwascam

TEBO-Bertempat di kantor Bawaslu Tebo, Selasa (26/11), Bawaslu Kabupaten Tebo mendapat Kunjungan dari anggota Bawaslu RI Devisi penyelesaian sengketa, Rahmat Bagja, SH.LL. M. 

Kedatangannya yang di dampingi Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Asnawi R.M.Pd, Wein Arifin, S.Ip, M.Ip dan Rofiqoh Pebrianti, SP Beserta Staf Bawaslu Provinsi Jambi langsung disambut oleh Ketua Bawaslu Tebo, Paridatul Husni dan seluruh anggota Bawaslu Tebo.

"Kedatangan mereka tidak lain adalah untuk mengecek kesiapan bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi dalam menghadapi perekrutan Panwascam pada pemilihan Kepala daerah Serentak Tahun 2020," terang Ketua Bawaslu Tebo, Paridatul Husni saat diwawancarai media ini.

Dikatakan Paridatul, pihaknya telah mempersiapkan pasilitas untuk penerimaan panwascam pada hari Rabu 27 November 2019. Sementara lanjut dia, fasilitas yang di persiapkan berupa ruangan penerimaan berkas pendaftaran dan juga ruangan wawancara dan ruangan untuk tes CAT (Computer Assisted Test) bagi peserta yang akan mengikuti Unjian/tes CAT pada Desember mendatang.

"Kami Bawaslu Kabupaten Tebo telah mempersiapkan semua keperluan dan akan mempasilitasi para peserta yang mengikuti seleksi penerimaan calon Panwascam untuk Kabupaten Tebo agar penerimaan ini berdampak baik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Tebo, Imbuh nya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved