-->

Monday, 11 November 2019

Ribuan Pelamar Bakal Berebut 195 Formasi CPNS Tebo

Ribuan Pelamar Bakal Berebut 195 Formasi CPNS Tebo

Rumansya, Kabid Pengadaan BKPSDM Tebo

TEBO-Pemkab Tebo hari ini mengumumkan jumlah Formasi CPNS 2019. Pengumuman formasi CPNS Tebo 2019 ini telah di tandatangani Bupati Tebo H.Sukandar SKom Msi pada Jumat 8 Nopember 2019.

" Iya benar pengumumannya sudah kita informasikan di media cetak dan online hari ini Senin (11/11)," kata Rumansyah Kqbid  Pengadaan BKPSDM Tebo, kepada media ini saat disambangi diruangannya, Senin (11/11).

Dari 195 jumlah formasi yang tersedia, Ruman bilang terdiri dari 93 tenaga guru, 51 tenaga kesehatan dan 51 tenaga teknis. Terkait teknis dan aturan pelaksanaanya Ruman sebut masyarakat bisa mengakses di web Pemkab Tebo, maupun SKCPNS.

" Informasinya sudah kita umumkan di media cetak dan website pemiab Tebo. Silahkan pelajari juklak dan juknisnya," ujarnya.

Informasi CPNS Tebo 2019 ini praktis bakal menjadi magnet yang besar bagi masyarakat Tebo dan sekitarnya. Ribuan masyarakat baik dalam dan luar kabupaten Tebo bakal membanjiri kantor kantor strategis untuk menyiapkan berkas lamaran.

Heri warga Tebo Tengah menuturkan, sangat merespon informasi CPNS Tebo 2019. Pasalnya keinginan dia untuk menjadi abdi negara sudah ia ikuti dan selalu gagal. "Tahun ini saya pastikan ikut tes. Saya berharap nian bisa ikut dan lulus," harap Heri.(red)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved