-->

Tuesday, 5 November 2019

Luput dari Pantauan, Mobil Pegawai Honorer Pemda Hilang di Parkiran

Luput dari Pantauan, Mobil Pegawai Honorer Pemda Hilang di Parkiran

Foto Korban Ria

TEBO-Kendati sudah dijaga ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Komplek Perkantoran Bupati Tebo ternyata masih tidak aman bagi masyarakat maupun ASN yang berdinas meninggalkan kendaraannya ditempat parkir.

Hal ini menyusul Raibnya Kendaraan Roda Empat milik Ria Purnama Sari, Warga Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, honorer di Bagian Pelaporan Perencanaan Keuangan Setda Tebo, pada Selasa, (5/11) sekira pukul 13.30 Wib.

Pencuri dengan leluasa membawa kabur Mobil milik Ria jenis Avanza Veloz hitam dengan nomor polisi BH 1032 WM saat terparkir di parkiran kantor Bupati Tebo. Kejadian tersebut sontak ramai diperbincangkan di jejaring sosial media Whatsapp.

Menurut informasi dilapangan, bahwa aksi pencurian mobil tersebut tidak terekam camera pengintai CCTV, Pasalnya CCTV yang dipasang Pemkab Tebo tidak bisa merekam atau tidak  berfungsi.

Bunawan rekan sekerja di bidang Perlengkapan mengakui, mobil teman kerjanya hilang diparkiran kantor bupati sebelah aulah utama. Diceritakan Bunawan Ria pemilik mobil merasa panik dan kaget mobilnya sudah tidak berada diparkiran. " Waktu itu dia, (Ria'red) mau keluar gak tahu kemana. Itu sekitar pukul 14.00 wib. Tahu mobilnya dak ada lagi dia panik, kami tanya kenapa katanya mobil kami dak do lagi," kata Bunawan menceritakan kronologisnya.

Dugaan Bunawan ada kemungkinan mobil rekannya itu sepertinya tidak terkunci. Dan kata Bunawan lagi Ria juga bilang remote kunci mobilnya rusak. "Teman tu bilang kunci remote ya juga sudah rusak. Mungkinlah teman tu lupa ngunci mobilnya," terang Bunawan.

Atas kejadian tersebut Kata Bunawan, Ria didampingi Kabag Hukum sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo. Dirinya juga menyayangkan kejadian ini sempat luput dari perhatian, baik Pol PP ataupun CCTV. " Memang parkiran sebelah aula itu sepi, jadi aktifitas sekitar parkiran memang kurang mendapat penjagaan," tutup Bunawan.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved