-->

Wednesday, 6 November 2019

Kisruh SMA 3, Sejumlah Guru Ngadu ke Bupati

Kisruh SMA 3, Sejumlah Guru Ngadu ke Bupati

Bupati Tebo, H.Sukandar

TEBO-Pasca kisruh demo yang dilakukan siswa SMA 3 Tebo Menuntut Kepala Sekolah M,Firdaus untuk mundur dari jabatannya, berbuntut kepada pengaduan sejumlah guru. Terakhir diketahui beberapa perwakilan guru SMA 3 menghadap Bupati Tebo H.Sukandar di rumah dinas pendopo.

Kedatangan perwakilan guru SMA 3 menemui bupati tidak lain ingin mengadu terkait persoalan konflik di internal SMA 3 Tebo. 

"Kisruh di SMA 3 Tebo sudah saya dengar. Dan memang benar beberapa perwakilan guru kemarin sudah ada menemui saya," kata Bupati Tebo, H.Sukandar saat dikonfirmasi sejumlah wartawan diruangannya, kemarin 

Sukandar menyebutkan, berdasarkan hasil pertemuan dan pengakuan dari perwakilan guru SMA 3 menyatakan jika aksi demo yang di lakukan siswa SMA 3 adalah murni inisiatif siswa. Pereakilan guru juga kata Sukandar menyebutkan jika tidak ada aksi provokator dibalik demo siswa.

"Guru hanya menyebutkan jika aksi siswa kemarin murni inisiatif siswa," katanya menirukan.

Sementara itu pasca kisruh SMA 3 kemarin, Sukandar sudah memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Tebo menindaklanjuti persoalan tersebut ke Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Pasalnya lanjut Sukandar, persoalan dujia pendidikan tingkat SMA adalah tanahnya pihak provinsi.

"Sudah saya perintahkan segera untuk menyelesaikan persoalan ini kepada pihak provinsi," pungkas Sukandar. (red) 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved