-->

Thursday, 21 November 2019

Garap Rekrutmen Panwascam, Bawaslu Tebo Sosialisasi ke Kecamatan

Garap Rekrutmen Panwascam, Bawaslu Tebo Sosialisasi ke Kecamatan

Sosialisasi perekrutan Panwascam terus dilakukan Bawaslu Tebo

TEBO-Bawaslu Tebo terus melakukan sosialisasi ke tiap kecamatan guna menjaring tenaga Panwascam. Sosialisasi ini mulai digarap Bawaslu, mengingat pesta demokrasi pada Pilkada 2020 mendatang sudah didepan mata.

Dalam sosialisasi ini, Paridatul Husni, SP dan Masri, S.Ag ikut turun langsung ketiap kecamatan untuk menyampaikan informasi jika Bawaslu Tebo kini tengah membuka perekrutan Panwascam (21/11).

"Benar mulai hari ini (21/11) kita lakukan sosialisasi ketiap kecamatan di kabupaten Tebo untuk perekrutan tenaga Panwascam. Silahkan siapa tahu ada keluarga teman atau kerabat yang berminat ikut seleksi Panwascam segera mengirim berkas yang dibutuhkan," terang Paridatul kepada media ini.

Sosialisasi ini kata Paridatul adalah bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat bagaimana menjadi seorang panwascam, dan seperti apa mekanisme pekerjaan yang dilakukan.

"Dengan harapan ketika masyarakat melakukan pendaftaran sebagai calon panwascam tidak lagi kaku terhadap pekerjaan yang akan dihadapi," kata Paridatul seperti yang dijelaskan saat dikonfirmasi.

“Iya saat ini kita tengah melakukan sosialisasi bagaimana mekanisme kerja seorang panwascam, jadi nanti kalau ada salah satu warga yang akan mendaftar sebagai petugas panwascam dan diterima, tidak lagi kaku saat mengerjakan pekerjaannya sesuai dengan tugasnya” timpal lagi.

Rekrutmen petugas panwascam lanjut Paridatul dibuka untuk umum jadi bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai petugas panwascam dipersilahkan. Tentunya dengan dilakukan sosialisasi ini masyarakat juga mempunyai harapan kedepannya kepada Bawaslu Kabupaten Tebo untuk menjunjung tinggi sprotifitas keadilan agar masyarakat lebih mempercayai kinerja Bawaslu.

“Sosialisasi yang dilakukan oleh Bawaslu sangat bagus dan pastinya didukung oleh masyarakat, yang kita harapkan kepada Bawaslu adalah saat pelaksanaan pemilihan, jadilah professional dan tegas,” pungkas Heri warga Tebo.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved