-->

Monday, 4 November 2019

Beredar Kabar Kasus LPJU Sudah Dilimpahkan Ke Pengadilan

Beredar Kabar Kasus LPJU Sudah Dilimpahkan Ke Pengadilan


TEBO - Pasca statusnya di tetapkan tersangka oleh Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo pada 22 Juli 2019 lalu terkait dugaan kasus Tindak pidana korupsi (Tipikor) Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), beredar kabar kasusnya sudah dilimpahkan pihak Kejari ke Pengadilan Negeri.

Kasus tindak pidana korupsi yang di biayai Dana Desa (DD) tahun 2017 yang menyeret Kepala dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menurut informasi kasusnya tinggal menunggu jadwal sidang.

Aktivis Tebo Relawan pejuang lintas kecamatan (Repelita) Iqbal Senin (04/11) kepada media ini menegaskan bahwa kasus dugaan korupsi dengan kerugian negera pada kasus LPJU mencapai lebih kurang Rp.1,6 Milyar adalah kejahatan luar biasa atau extra ordinary sudah selayaknya kasus ini di limpahkan kepersidangan.

"Repelita sangat mendukung sepenuhnya terhadap Kejari Tebo apabila benar informasi yang beredar jaksa sudah melimpahkan kasus LPJU ke pengadilan untuk di sidangkan "ujar Iqbal.

Jika memang Kejari sudah melimoahkan kasusnya ke pengadilan Iqbal minta kepada Pihak Kejari untuk segera mengeksekusi tersngka Suyadi. Pasaljya tindakan Kejari untuk bersikap tegas perlu diacungi jempol.

" Kalau kemarin Pidum berani langsung eksekusi kasus pemalsuan ijazah oknum anggota dewan kenapa pidsus tidak. Sekarang kami tunggu action Pidsus untuk eksekuasi tersangka kasus duagaan Mark up LPJU 2017," tegas Iqbal.(red)







.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved