-->

Sunday, 3 November 2019

Badri Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Warga Membusuk

Badri Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Warga Membusuk

Badri Diduga korban pembunuhan ditemukan warga membusuk
TEBO-Masyarakat Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu Tebo, pada hari Sabtu ( 2/11) di gemparkan penemuan seorang mayat laki-laki atas nama Abdul Badri ( 39) Warga Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu. 

Korban di temukan oleh warga di dalam kebun milik orang tua korban di Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tebo Ulu sekira pukul 21.30 Wib. 

Kapolsek Tebo Ulu Iptu Iswahyudi Saat di konfirmasi media ini mengatakan membenarkan ada penemuan mayat laki-laki di Desa Bungo Tanjung dengan keaadan sudah terbakar.

"Benar pada hari Sabtu tanggal 02 Nopember 2019 sekira pukul 21.30 wib telah diketemukan oleh warga Desa Bungo Tanjung Kec.Tebo Ulu seorang mayat laki laki yang bernama Abdul Badri bin Yahya dimana pada saat mayat diketemukan sdh dalam keadaan membusuk dan sudah mulai dimakan oleh ulat," kata Kapolsek. 

Atas laporan kejadian tersebut Kapolsek dan pers piket Polsek mendatangi TKP untuk selanjutnya Kapolsek Menghubungi Unit Identifikasi Polres Tebo untuk melakukan olah ditempat kejadian dan dari hasil olah kejadian perkara di ketemukan mayat  seorang laki laki yang sdh.mulai.membusuk dan sdh.mulai di makan ulat dan diperkirakan korban pembunuhan.

"kondisi mayat pada saat di cek diketemukan adanya beberapa luka antara lain luka robek diperut yang diperkirakan akibat benda tajam dan mayat dalam kondisi mengalami luka bakar pada kaki hingga badan korban dan diketemukan di TKP adanya celana yang diperkirakan milik korban dlm keadaan bekas terbakar untuk selanjutnya mayat kemudian di bawa Ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo guna untuk di lakukan pemeriksaan luar," Pungkas Iptu Iswahyudi.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved