-->

Wednesday, 30 October 2019

Rapat Tertutup, DPRD Tebo Resmi Bentuk AKD

Rapat Tertutup, DPRD Tebo Resmi Bentuk AKD

Ketua DPRD Tebo Mazlan

TEBO- Rapat Paripurna internal dewan dalam rangka pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Selasa (29/10) kemarin di aula utama gedung Sekretariat dewan tertutup oleh media. Rapat pembentukan AKD langsung di pimpin oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Mazlan, S.Kom.

Bahwa pembentukan AKD tersebut "di jelaskan Mazlan kepada media ini Rabu  (30/10) kemarin sudah resmi terbentuk. AKD yang dibentuk tersebut meliputi di antaranya adalah Komisi I, II dan III kemudian Banperda dan Badan Kehormatan Dewan (BK) DPR.

Adapun susunan komposisinya "urai Mazlan adalah untuk Komisi I di ketuai oleh Karno dari partai Gerindra, Wakil ketua Husni Fahri dari partai Nasdem dan Sekretaris Hj.Sumiyati dari partai Demokrat

Ketua Komisi II oleh Sahendra dari PKB, Wakil ketua H.Syamsuri,AL dari PAN dan Sekretaris Fahruddin Alroji dari Demokrat.

Selanjutnya untuk Ketua Komisi III oleh Fahlepi dari Demokrat, Wakil ketua Yuzep Herman dari PKB dan Sekretaris Darul Kutni dari PKB. Sedangkan ketua BK DPR oleh Imam Syafii dan ketua Banperda  Mursalin dari Nasdem.

"AKD sudah terbentuk dan sudah di ketok palu dan mereka sudah resmi untuk bekerja sesuai dengan Tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) "tegas Mazlan. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved