-->

Tuesday, 8 October 2019

Pemeran Pembangunan dan Fun Bike Bakal Ramaikan HUT Tebo ke 20

Pemeran Pembangunan dan Fun Bike Bakal Ramaikan HUT Tebo ke 20

Sekda Tebo, Teguh Arhadi

TEBO-Event tahunan yang digelar Pemkab Tebo pada HUT Tebo ke 20 tahun mendatang sepertinya bakal seru. Pasalnya Pemkab Tebo saat ini sudah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadinya.

"HUT Tebo jatuh pada Sabtu, 12 Oktober 2019. Kita sudah siapkan acara yang lebih meriah dari tahun sebelumnya," terang Teguh Arhadi, Sekda Tebo saat disambangi koran ini diruangannya, Selasa (8/10).

Sebelum puncak acara HUT Tebo, Pemkab Tebo dan DPRD Tebo bakal menggelar rapat paripurna, di aula gedung DPRD Tebo. Rapat paripurna mendatang dipastikan bakal dihadiri seluruh kepala daerah dalam provinsi dan kepala daerah tetangga. 

Disela-selanya Teguh juga menyampaikan, round down acara untuk menyambut HUT Tebo Sabtu mendatang sudah fixs. Pihaknya sudah berkoordinasi, baik dengan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkab Tebo maupun pihak Event Organizer. "Tinggal action saja, lokasi pameran nanti di stadion Tebo. Terus minggunya kita bakal menggelar acara fun bike untuk seluruh OPD di Tebo," ungkap Pembina ASN lingkup Pemkab Tebo ini.

Sementara selain menggelar pameran pembangunan dan fun bike, pemkab juga sudah menyiapkan event untuk masyarakat Tebo yakni lomba pacu perahu. Selain bernuansa pesta rakyat, event ini juga setiap tahunnya tak luput dalam seremoni hajatan pemkab Tebo.

"Yang jelas kita ingin HUT Tebo tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya," katanya.

Terakhir saat disinggung apakah pemkab Tebo bakal mengundang beberapa anggota DPR RI ataupun kementerian, Teguh tidak menampik hal itu. Dia bilang undangan untuk kementerian tetap ada, tapi belum tahu dari kementerian mana yang hadir."iya kita undang pihak kementerian " pungkasnya.

Untuk diketahui Pemkab juga sudah menyebar undangan sebyak 2000 undangan untuk menghadiri HUT Tebo ke 20. Dipastikan seluruh kepala daerah dalam provinsi Jambi dan kepala daerah tetangga sudah menerima undangan yang Pemkab sebar. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved