-->

Tuesday, 22 October 2019

Pelantikan Ketua DPRD Tebo Definitif Dipastikan Molor

Pelantikan Ketua DPRD Tebo Definitif Dipastikan Molor

Pelantikan anggota dewan (doc)

TEBO- Pelantikan ketua dan Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi dalam minggu ini batal di gelar dan di pastikan bakal molor sampai minggu depan. Walaupun pimpinan sementara bersama dengan Sekretaris dewan (Sekwan) dan Calon ketua dan Wakil ketua DPRD telah melakukan rapat untuk menentukan jadwal pelantikan.

Sekretaris dewan (Sekwan) Nafri Junaidi Senin (20/10) kepada wartawan usai rapat internal bersama pimpinan sementara Agus Rubiyanto, dan ketiga calon pimpinan definitif Mazlan, Aivandri dan Syamsu Rizal mengatakan bahwa pihak baru saja memutuskan untuk mengagendakan jadwal pelantikan.

"Kita sebut Sekwan, berkeinginan Ketua DPRD Tebo yang baru ini di lantik pada hari Rabu (23/10), tapi hal ini tentunya tergantung dengan kesiapan ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo.

Pasalnya yang bakal melakukan pengambilan sumpah/janji jabatan terhadap ketua dan wakil ketua DPR definitif adalah ketua PN Tebo "kata Sekwan Nafri.

"Sementara itu di konfirmasi melalui staf di PN Tebo, mereka mengatakan bahwa ketua PN Tebo, di hari Selasa-Rabu (22-23/10/2019) besok beliau dinas luar ke Jambi "ucapnya singkat. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved