-->

Wednesday, 30 October 2019

Juknis CPNS Tebo Tunggu Petunjuk Kemen PAN RB

Juknis CPNS Tebo Tunggu Petunjuk Kemen PAN RB

Ilustrasi.net

TEBO-Kendati Tebo sudah menerima jumlah formasi untuk penerimaan CPNS 2019 sebanyak 195 formasi, tapi ini belum bisa dipastikan seperti apa pelaksaan untuk menggelar CPNS mendatang. Selain itu Pemkab Tebo juga belum mengumumkan jumlah formasi CPNS 2019 yang bakal digelar.

Bupati Tebo, H.Sukandar Skom diwawancarai usai menggelar paripurna pengambilan sumpah ketua DPRD Tebo mengatakan, jumlah formasi CPNS Tebo tahun 2019 sudah diterima sebanyak 195 formasi. Sementara terkait teknis pelaksanaanya pihaknya masih menunggu petunjuk dari KemenPAN RB.

"Tim kita sedang turun untuk mempelajari petunjuk teknis digelarnya CPNS dari Kemen PAN RB," sebutnya.

Juknis yang disampaikan nanti tentunya masih berkaitan dengan pelaksanaan CPNS Tebo. Untuk itu Bupati belum bisa memastikan seperti apa teknis dan lokasi digelarnya CPNS.

"Apakah nanti digelar di Kabupaten Tebo ataukah di kabupaten tetangga, nanti kita informasikan," sebut Bupati.

Pihaknya juga lanjut Sukandar belum mengumumkan formasi apa saja untuk CPNS 2019 mendatang. Untuk pengumuman formasi kemungkinan bakal diumumkan serentak di provinsi Jambi. " Kemungkinan Nopember besok  kita umumkan," ucapnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya usulan Pemkab Tebo untuk menggelar CPNS 2019 sudah direspon oleh KemenPAN RB. Kendati sebelumnya Pemkab Tebo mengusulkan sebanyak 300 formasi, namun KemenPAN RB hanya menampung sebanyak 195 formasi. 

195 formasi ini masih didominasi oleh tenaga pengajar atau guru. Sisanya diisi oleh tenaga kesehatan dan teknis lainnya.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved