-->

Friday, 18 October 2019

Diterjang Hujan dan Angin, Stand Tebo Expo Banyak Ambruk

Diterjang Hujan dan Angin, Stand Tebo Expo Banyak Ambruk

Sejumlah stand Tebo Expo ambruk diterjang hujan dan angin

TEBO-Hari terakhir Tebo expo 2019 yang bakal di tutup oleh Bupati Sukandar batal digelr. Pasalnya sejumlah stand yang meramaikan Tebo Expo ambruk diterjang hujan dan kencangnya angin. Sekira pukul 18.16 WIB (17/10) sore kemarin sejumlah stand di area parkir stadion sport center porak poranda di terjangan angin di sertai hujan lebat.

Pantauan di lokasi Tebo Expo 2019 Kamis (17/10) sore tadi, gapura, baleho dan pentas serta beberapa stand roboh di terjang angin dan hujan.

Ketua umum panitia pelaksana Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke-20 Taufiq Khaldy Jumat (18/10) membenarkan bahwa penutupan Tebo Expo 2019 batal karena hujan deras disertai tiupan angin kencang sehingga pentas dan peralatan sound system tak bisa di gunakan .

"Penutupan Tebo Expo 2019 kemarin batal karena cuaca tak mendukung. Rencanannya di lakukan sore ini oleh Bupati Sukandar "ucapnya.

Hujan yang di nanti-nanti oleh warga masyarakat Kabupaten Tebo dengan harapan setidaknya menghilangkan tebalnya kabut asap yang terjadi dalam sepekan terakhir ini di wilayah Kabupaten Tebo malah berdampak buruk pada kegiatan penutupan Tebo Expo.

Namun demikian guyuran hujan di sertai kencangannya angin dengan intensitas tinggi tersebut yang merubuhkan beberapa stand Tebo expo 2019 akhirnya sekitar pukul 18.45 WIB pun reda. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved