-->

Monday, 19 August 2019

Pengendara Escudo Laka Tunggal Ngaku Terlalu Mepet Median Jalan

Pengendara Escudo Laka Tunggal Ngaku Terlalu Mepet Median Jalan

Lili pasca laka tunggal, (Senin, 19/8)

TEBO-Kecelakaan tunggal baru saja terjadi di Simpang GOR Pal 2 pada Senin (19/8). Diketahui sebuah mini bus jenis Escudo diketahui menghantam median jalan. Kejadian pada 12.35 Wib tersebut mengakibatkan taman di median jalan rusak dan hancur.

Lili diketahui sebagai pemilik mobil Escudo warga Rimbo Ilir saat dimintai keterangan mengakui jika laju kendaraan tak begitu kencang. Lantaran saat meluntas di depan simp GOR Tebo, posisi mobil yang ia kemudi terlalu mepet dengan median jalan mengakibatkan roda sebelah kanan bagian depan langsung menghantam median jalan.

Akibat dari hantaman tersebut Lili kaget sehingga sulit mengendalikan laju mobil. Tak sampai disitu taman ditengah median jalanpun ikut hancur.

"Saya kalau bawa mobil gak pernah ngebut. Itu terlalu mepet dengan median jalan," sebutnya meyakini.

Disampaikan Llili yang juga seorang Guru di salah satu sekolah di Rimbo ilir dirinya ke Tebo bermaksud hendak ke Bank Jambi. Namun niat ke Bank Jambi belum kesampaian musibah yang tak diinginkan terjadi.

"Tadinya mau singgah dulu sholat. Tapi masjidnya kelewatan. Tapi polisi sudah ditelpon kok sama warga," sebutnya.

Sementara itu Anwar, saksi mata yang juga warga sekitar saat kejadian, menuturkan jika pada pasca kejadian mobil Escudo berjalan dari arah Bungo menuju Tebo. Tidak tahu persis seperti apa kronologis pastinya. "Tahu-tahu mobil sudah terguling ditengah jalan. Perempuan yang bawa," ucapnya.

Sontak mendengar benturan keras dari TKP, warga pun beramai ramai melihat dari dekat seperti apa, kondisi mobil serta penumpang. "Sepertinya korban cuma lecet lecet," ucap warga lainnya.

Kondisi pasca kejadian terlihat mobil escudo posisinya sudah terguling dengan arah kepala menuju arah bungi. Kaca mobil dan bemper bagian depan terlihat pecah dan penyok. Tangki BBM juga sepertinya terbuka, akibatnya sebagian jalan banyak ditumpagi BBM. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun petugas dari kepolisian yang meluncur ke TKP. Sementara warga menuturkan ada warga lain yang sudah menghubingi Polsek Tebo Tengah. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved