-->

Thursday, 22 August 2019

Naas, Supir Ngantuk Innova Nyungsep ke Jurang

Naas, Supir Ngantuk Innova Nyungsep ke Jurang

Kondisi Innova masih dalam jurang

TEBO-Kondisi lelah ketika saat mengendarai kendaraan bakal berakibat fatala. Ini terjadi pada sebuah mobil Jenis Innova dengan nopol BG 1922 N masuk ke jurang tepatnya di jalan lintas Bungo-Tebo km 14 Kecamatan Tebo Tengah. Pada tanggal (22/08) sekitar pukul 10:00 wib.

Mobil Innova dengan kecepatan tinggi ini masuk ke jurang akibat sopir mengantuk. Sementara, penumpang yang berjumlah 6 orang dilarikan ke rumah sakit umum Sultan Thaha, Kabupapten Tebo.

Menurut informasi dilapangan, ada dua orang anak yang masih berusia 5 dan 7 tahun ikut terjepit didalam mobil. Beruntung, para penumpang tidak mengalami luka serius, termasuk dua anak yang terjepit itu. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berlari menuju kecelakaan tunggal tersebut.
Korban mengalami luka bagian bagian telinga

Sopir mobil yang bernama Sumadi, saat dikonfirmasi di TKP mengatakan bahwa ia mengantuk. Selain ngantuk, Sumadi juga mengaku bahwa ia juga mempunyai riwayat struk.

"Saya sudah dua hari dak tidur bang, tiba tiba mobil sudah dalam jurang. Saya ini juga punya riwayat struk," kata Sumadi.

Mobil yang membawa 1 keluarga ini dari Palrmbang dan rencananya akan pulang ke Medan. 

Pantauan media ini dilapangan, terlihat sopir dan sejumlah warga tengah mengevakuasi barang-barang milik korban. Hingga berita ini dibuat tidak satupun anggota Satlantas Polres Tebo. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved