-->

Friday, 30 August 2019

Minta Kejelasan Soal Polling, Sejumlah Warga Tambun Arang Geruduk Kantor Camat Sumay

Minta Kejelasan Soal Polling, Sejumlah Warga Tambun Arang Geruduk Kantor Camat Sumay

Sejumlah warga Desa Tambun Arang mendatangi kantor camat Sumay

TEBO-Sejumlah warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay mendatangi kantor Camat Sumay, Jumat pagi (30/08/2019).

Kedatangan warga ini untuk menanyakan prosedur dan hasil poling yang dilaksanakan oleh Camat Sumay beberapa hari lalu terkait jabatan Kepala Desa (Kades) mereka. 

Warga ini merasa perwakilan dari warga Desa Tambun Arang diundang untuk mengikuti poling tersebut. "Saya selaku ketua RT kok dak diundang ikut poling, "kata Ketua RT.05 Desa Tambun Arang, Junaidi di kantor Camat Sumay. 

"Untuk itu, kata kami datang ke sini untuk mempertanyakan dasar poling itu dilaksanakan dan mengapa tidak semua pengurus desa diundang. Kami juga mendengar ada isu kalau SK pemberhentian Kades kami sudah dikeluarkan. Sementara kami masih menginginkan Kades kami menjabat sampai selesai masa jabatannya, "kata dia lagi. 

Junaidi menegaskan, sebagai ketua RT dan mewakili warga Desa Tambun Arang, juga ingin menanyakan kepada Camat Sumay terkait perampasan hak kami sebagai warga desa. 

"Kami selaku masyarakat sudah bosan dengan gejolak di desa kami. Dan kami pingin desa kami maju bukannya kisruh terus seperti ini. Sekarang gara-gara poling jadi ribut kembali, "ujarnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved