-->

Monday, 19 August 2019

JPU Terima Tersangka Penganiayaan Disertai Pembunuhan di Pal X dari Polisi

JPU Terima Tersangka Penganiayaan Disertai Pembunuhan di Pal X dari Polisi

Tahap 2 kasus penganiayaan disertai pembunuhan pada April 2019 lalu

TEBO-Hari ini Senin (19/8) JPU Kejari Tebo telah menerima tiga tersangka dalam kasus penganiayaan disertai dengan pembunuhan dari Penyidik Reskrim Polres Tebo. Kasus penganiayaan disertai pembunhan pada April 2019 lalu oleh jaksa berkasnya sudah dinyatakan lengkap (P21).

Rika Badri, JPU Kejari saat dikonfirmasi membenarkan jika tahap 2 kasus penganiayaan disertai pembunuhan oleh penyidik Polres sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. "Iya hari ini kita sudah pelimpahan perkara penganiayaan disertai pembunuhan dari polisi ke jakas. Baik tersangka maupun barang bukti sudah kita terima," sebut Rika meyakini.

Selanjutnya sebelum berkasnya dilimpahkan ke pihak pengadilan, JPU masih ada waktu untuk meneliti berkasnya kembali. "Masih ada waktu untuk jaksa meneliti berkasnya," katanya. 

Proses penyerahan tersangka dan BB di ruang Pidum berjalan lancar. ketiga tersangka sangat koperatif saat jaksa meminta keterangan dari ketiga tersangka.

Kasus peganiayaan disertai pembunuhan pada April 2019 lalu yang terjadi di depan ruko pal 2 Tebing Tinggi atas nama korban Suhandra, oleh polisi pelakunya berhasil ditangkap kurang dari 24 jam. Pelaku (Is) warga desa teluk singkawang diamankan polisi setelah sebelumnya mendapat bantuan dari warga sekitar. "Tersangka kita amankan dirumah neneknya di desa teluk singkawang," kata Kasat Rekrim Polres Tebo, Hendra wijaya waktu itu. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved