-->

Friday, 30 August 2019

Ini Dia Janji Kapolri Bagi Anggota Humas Berprestasi

Ini Dia Janji Kapolri Bagi Anggota Humas Berprestasi

Kapolri, Jendral Tito Karnavian saat menyampaikan arahan pada Rakernis

TEBO-Bidang Kehumasan ditubuh Polri sepertinya harus lebih giat lagi dalam membangun fungsi didalam hubungan kemasyarakatan, khususnya yang bersentuhan langsung dengan keterbukaan informasi. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat baik berupa pelayanan maupun media publikasi. 

Tujuan ini kiranya tidak terlalu berlebihan, pasalnya stimulan positif yang bakal diberikan oleh Kapolri Jendral Tinto Karnavian kepada seluruh anggota Humas ditubuh Polri merupakan bentuk motivasi dan semangat dalam bekerja.

Penyataan tersebut disampaikan langsung Kapolri Jenderal Prof H.M Tito Karnavian saat membuka rapat kerja teknis (Rakernis) Humas Polri Tahun 2019 di Rupatama Mabes Polri, Kamis (29/8/19).

Dalam arahanya Kapolri mengatakan, akan membesarkan fungsi humas dari anggaran, organisasi, rekrutmen. Bahkan telah memiliki grand design untuk membesarkan humas.

Pasalnya ini sangat penting dan yang tidak kalah penting adalah reward dan punishments supaya bisa menimbulkan motivasi anggota humas.

“Bagi teman-teman di humas yang bagus, saya tidak akan segan-segan untuk memberikan KPLB promosi jabatan dan sekaligus talent scouting untuk sekolah,” tegas Kapolri.

Pembukaan Rakernis juga dihadiri dalam Wakapolri, Pejabat Utama Mabes Polri, Mantan Kadiv Humas Polri dan Para Kabid Humas jajaran.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved