-->

Monday, 29 July 2019

Penutupan MTQ Desa Sungai Alai Sukses

Penutupan MTQ Desa Sungai Alai Sukses


TEBO-Penutupan MTQ tingkat desa sungai alai kecamatan Tebo tengah kabupaten Tebo provinsi Jambi  yang ke  lima berjalan sukses. Tahun 2019 di dusun danau raya Minggu malam (28/07) resmi di tutup kepala desa sungai alai Sukatman BBA. Tamu undangan yang hadir  camat Tebo tengah diwakili/Polsek. Mewakili/ KUA/tokoh agama tokoh adat tokoh masyarakat desa sungai alai.

Kepala Desa Sungai Alai Sukatman BBA. Mengatakan, dirinya selaku kepala desa sungai alai Mengucapan terima kasih kepada semua masyarakat desa sungai alai terutamanya perangkat desa yang berkerjasama menyukses kan MTQ tingkat desa ini. Mudah mudahan tahun depan untuk dusun berikutnya acara yang dama ini berjalan dengan lancar.

"saya berharap kepada anak anak  yang belum berhasil mendapatkan juara. mungkin ditahun depan bisa di capai di dusun tahun depan untuk dusun berikut semoga lebih giat lagi dalam belajar agama," pinta Sukatman.

Selain membaca baca Al-Quran juga banyak kegiatan yang akan dilombakan seperti lomba azan lomba sholat jenazah dan lainnya dalam perlombaan MTQ tersebut di ikuti oleh masing-masing kafilah dari masing-masing dusun dalam desa sungai alai.

MTQ tingkat desa sungai alai yang digelar Jumat malam sampai Minggu  mlm berjalan sukses. Acara MTQ ini resmi di tutup oleh kades Sukatman BBA. "Juara umum resmi diraih qapilah  dusun Darussalam," pungkas Sukatman.(adv)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved