-->

Wednesday, 26 June 2019

Terkait Penetapan Tersangka LPJU 2017, Ruang Pidsus Dipenuhi Kades

Terkait Penetapan Tersangka LPJU 2017, Ruang Pidsus Dipenuhi Kades

Kades saat diruang tunggu Pidsus Kejari Tebo

TEBO-Pasca penetapan tersangka Kasus mark up pengadaan LPJU Tebo 2017 lalu, Penyidik Kejari Tebo, Rabu (26/6) melayangkan panggilan ke sejumlah Kades di Tebo. Informasi yang beredar sedikitnya ada 20 kepala desa yang memenuhi panggilan penyidik Kejari Tebo.

Pantauan media ini di gedung Adhiyaksa Tebo sejak pukul 09.00 Wib beberapa kades mulai berdatangan untuk memenuhi panggilan. Satu persatu kades yang bakal dijadikan saksi masuk ke ruang Pidsus untuk memberikan keterangan seputarah kasus LPJU Tebo yang sudah merugikan negara miliaran.

"Lagi ada pemeriksaan kades terkait kasus pengadaan LPJU Tebo," kata beberapa rekan wartawan yang sejak pagi sudah menunggu proses pemeriksaan.

Tiba diruang Pidsus sudah dipenuhi kepala desa. terlihat sejumlah Kades tersebut tengah menunggu giliran. Beberapa Kades yang terlihat seperti, Kades Betung Timur dan Kades Betung Barat.

Terkait pemanggilan kades seperti apa proses pemeriksaannya, media ini belum berhasil menemui pihak Kejari dalam memberikan keterangan resmi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved