-->

Tuesday, 25 June 2019

Tahun 2019 Pemkab Tebo Ajukan 300 Formasi CPNS

Tahun 2019 Pemkab Tebo Ajukan 300 Formasi CPNS

Bupati Tebo, H.Sukandar

TEBO-Pemerintah Kabupaten Tebo tahun 2019 ini bakal mengajukan 300 formasi CPNS. Pengajuan ini dirasa tepat. Pasalnya Pemkab Tebo saat ini masih kekurangan SDM, baik untuk tenaga pendidik, kesehatan maupun teknis.

Bupati Tebo, H.Sukandar saat dikonfirmasi usai digelarnya rapat Paripurna, pada Selasa (25/6) menyebutkan, pihaknya bakal mengajukan 300 formasi CPNS. "Suratnya sudah ada dimeja saya, tinggal saya tanda tangani. Dalam waktu dekat bakal kita kirim ke Kemen PAN RB," kata Sukandar meyakini.

Kendati sudah mengajukan sebanyak 300 formasi CPNS 2019, Sukandar menyampaikan pihaknya masih ada waktu hingga akhir bulan Juni 2019 ini untuk menunggu usulan yang masuk terkait penambahan formasi.

"Akhir Juni ini sudah kita serahkan jumlah kebutuhan formasi CPNS Tebo. Silahkan kalau ada masukan terkait jumlah ASN yang minim ada di tenaga mana saja," Katanya.

Sejauh Ini kata Sukandar usulan yang disampaikan Pemkab ke Pusat belum tentu seluruh fornasinya disetujui. Artinya Pemkab Tebo juga tidak bosan bosannya memohon usulan penambahan formasi yang dibutuhkan bisa terealisai. Sebagai catatan pada pelaksanaan CPNS tahun 2018 lalu Pemkab Tebo mengajukan lebih banyak jumlah formasi CPNS. Namun Kenyataan oleh pihak Kemenpan RB yang dikasih hanya 165 formasi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved