-->

Monday, 24 June 2019

Paket Fisik di PUPR Sudah Teken Kontrak, Termasuk Proyek Islamic Center Mini Mulai Dikerjakan

Paket Fisik di PUPR Sudah Teken Kontrak, Termasuk Proyek Islamic Center Mini Mulai Dikerjakan

Proyek Islamic Center Mini 2018 lalu

TEBO-Proyek Islamic center mini di tiga kecamatan yakni kecamatan Sumay tepatnya di Desa Teluk Singkawang, Kecamatan Rimbo Ilir dan Tebo Ilir di Desa Sungai Aro tahun 2019 ini sudah bisa dikerjakan. Pasalnya proses tender pada tiga kegiatan fisik dibidang cipta karya tersebut sudah dilakukan tanda tangan kontrak. Ini disampaikan langsung, Kadis PUPR Tebo, Erwanto saat dikonfirmasi kemarin.

Erwanto meyakini jika tiga proyek islamic center mini ini pasca dilakukan tanda tangan kontrak kegiatan tersebut sudah bisa dimulai. Terlebih lanjut dia saat ini hampir memasuki semester dua tahun 2019. "Sudah teken kontrak, ini sudah bisa dilakukan pekerjaan," sebut Erwanto.

Menurutnya proyek dengan anggaran sebesar 3 miliar ini model desain dan ukuran masih sama persis dengan proyek islamic center mini sebelumnya. Diharapakan hingga akhir 2019 mendatang seluruh proyek di bidang cipta karya ini bisa rampung. "Ini memang janji bupati dan salah satu program prioritas beliau dalam membangun Kabuoaten Tebo ," katanya meyakini.

Sementara itu disinggung kegiatan fisik lainnya seperti paket pengerjaan jalan dan pengairan, proses lelangnya sudah seperti apa, Erwanto bilang seluruh paket di PUPR semua sudah tanda tangan kontrak. Paket yang dimaksud tersebut adalah, di Bina Marga ada dua Paket, di Pengairan ada 1 paket dan terakhir di Cipta Karya ada 3 paket.

" 6 paket tersebut sudah tanda tangan kontrak. Tinggal lagi kapan pihak kontraktor akan mengerjakannya," kata Erwanto. 

Terkait berapa nilai seluruh paket yang ada di dinas PUPR Tebo, Erwanto tidak mengetahui pasti berapa nilai seluruh pekerjaan fisik di PUPR tahun 2019 ini. "Harus buka data ini, soal angka dak bisa dikira kira dan ini harus konkrit," katanya menutupi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Klik Tebo | All Right Reserved